Beranda Informasi Serta Merta Kunker Di 5 Polsek, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Tali Asih,...

Kunker Di 5 Polsek, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Tali Asih, Pada Warga Tak Mampu

0

Polres Wonogiri —  Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, di dampingi PJU beserta Bhayangkari Cabang Wonogiri ke beberapa Jajaran Polsek, yakni Polsek Tirtomoyo, Polsek Karang Tengah, Polsek Batuwarno, Polsek Baturetno, Polsek Nguntoronadi.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan kunjungan Kapolres Wonogiri beserta Rombongan di sambut hangat oleh Kapolsek Tirtomoyo  AKP Sarno, Kapolsek Karang Tengah Kompol Gunawan, Polsek Baturetno, Iptu Wartadi, Polsek Baturetno Akp Subroto dan Polsek Nguntoronadi Akp Diyatno serta pengurus ranting polsek masing-masing juga turut menyambutnya.

Dalam kunjunganya, Kapolres menegaskan kepada para Kapolsek bahwa ia yang bertugas sebagai ujung tombak pelayanan Polri, maka Polsek dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Polisi sebagai perwujudan negara itu harus mampu memberikan pelayanan terdekat kepada masyarakat,” katanya, Kamis (01/03/2018).

Sebelum meninggalkan kantor Polsek, Kapolres menyempatkan untuk mengecek bangunan-bangunan yang sudah tidak layak pakai yang nantinya akan segera merehab bangunan tersebut.

Sementara Ketua Cabang Wonogiri Ny. Joise Pardede yang di dampingi pengurus melakukan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja pegurus ranting dan memperkenalkan diri kepada bhayangkari ranting polsek yang di kunjunginya.

“Ia juga memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulianya kepada masyarakat,” jelasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)