Beranda Informasi Serta Merta Kurang Hati-Hati Dijalan Sepeda Motor Seruduk Sepeda Motor

Kurang Hati-Hati Dijalan Sepeda Motor Seruduk Sepeda Motor

0

Polres Wonogiri, — Tabrakan di gang sempit, pengendara motor alami patah tulang hingga dilarikan ke Rumah Sakit. Kecelakaan terjadi di simpang empat Dusun Batutengah, Kecamatan Baturetno, pada Rabu (28/02/2018), sekira pukul 13.30 Wib.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan kecelakaan melibatkan Honda Beat AD-1160-XR yang dikendarai Melia Putri (16) warga Dusun Batuwarno, Desa Batuwarno, berjalan dari arah utara menuju selatan, namun sesampainya di perempatan tiba-tiba muncul Yamaha Fino AD-2489-YI yang dikendarai Restu Yoga Handoko (12) warga Fusun Jamprit Etan, Desa Belik Urip, Kecamatan Batuwarno muncul dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

“Berjalan di gang sempit dengan kecepatan tinggi, pengendara mio tidak bisa mengendalikan kendaraan maka terjadilah lakalantas,” terangnya, Kamis (01/03/2018).

Akibat dari kecelakaan tersebut  pengendara Yamaha Fino memgalami patah tulang paha kanan, hingga harus dirujuk ke RS Karima Solo.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)