Beranda Informasi Serta Merta Panas Terik Tidak Ganggu Tugas Polri

Panas Terik Tidak Ganggu Tugas Polri

0

Polres Salatiga – Sabtu ( 17 / 03 / 2018 ) Pelayanan kepada masyarakat adalah tugas utama anggota Kepolisian, sehingga kegiatan sekecil apapun yang membutuhkan kehadiran anggota Polri diharapakan selalu siap di lapangan untuk membantu masyarakat.

Tak terkecuali saat warga Prampelan yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat di Masjid Baitu Ridwan yang lokasinya berada di samping jalan utama Semarang-Solo yang tentunya arusnya sangat cepat, Bhabinkamtibmas Kel. Blotongan Aiptu Sukartono hadir untuk membantu penyeberangan masyarakat.

Hari salah satu warga prampelan yang sempat ditemui di lapangan mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Sukartono, walaupun panas terik tetap melaksanakan tugas membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat jumat.

Dalam kesempatan lain Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sidorejo Akp Harjan Widodo mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota di lapangan memang harus kreatif dan jeli dalam melihat kegiatan masyarakat, semoga dengan kehadiran anggota di lapangan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)