Beranda Informasi Serta Merta Personil Polres Musi Rawas Laksnakan Giat Pengamanan Kampanye Dialogis

Personil Polres Musi Rawas Laksnakan Giat Pengamanan Kampanye Dialogis

0

Musi Rawas, Sumsel – Selama 4 (Empat) hari personil Polres Musi Rawas melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye calon Gubernur Sumsel An. H. Herman Deru dan Calon Gubernur Sumsel A. Mawardi Yahya dari hari Kamis tanggal 1 Maret 2018 sampai dengan hari Minggu tanggal 4 Maret 2018.

Pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018 sekira pukul 15.30 wib di Dusun 7 Kampung Jawa Desa Lawang Agung Kec. Rupit Kab. Muratara telah dilaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis Cagub Sumsel Nomor urut 1.

Pada hari Jum’at tanggal 2 Maret 2018, sekira jam 11.30 wib diMasjid Nurul Iman Desa H. wukirsari Kec. Tugumulyo Kab. Mura telah dilaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis Cagub Sumsel Nomor urut 1. Selesai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah sekira pukul 13.30 wib, rombongan menuju ke Kantor DPC Partai Hanura di Desa Trikoyo Kec. Tugumulyo Kab. Mura.

Pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 sekira pukul 10.15 wib di Kel Muara Rupit Kec. Rupit Kab. Muratara telah dilaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis Cagub Sumsel Nomor urut 1. Kegiatan dilaksanakan di kediaman Sdr. Awi Hasyim dengan tatap muka dan shilaturahim.

Pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 sekira pukul 16.15 wib di Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara telah dilaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis Cagub Sumsel Nomor urut 1. Kegiatan dilaksanakan di Desa Sungai Jauh dan Desa Simpang Nibung Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara.

Pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018 sekira pukul 12.15 wib di Kec. STL Ulu Terawas Kab. Musi Rawas telah dilaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis Cagub Sumsel Nomor urut 1. Dalam Kegiatanya Cawagub Sumsel nomor urut 1 H. Mawardi Yahya menghadiri acara pernikahan anak Sdr. Efendi Wandaria anggota DPRD Mura.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM melalui Kabag Ops Kompol Handoko Sanjaya, SIK membenarkan adanya pengamanan kampanye dialogis oleh personil Polres Musi Rawas.

Kami akan selalu melakukan monitoring terhadap kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Pasangan Cagub -Cawagub Sumsek di Wilkum Polres Musi Rawas mengingat tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan kampanye tersebut adak pihak yang tidak senang dan akan membuat suasana tidak kondusif terutama dari simpatisan partai politik pendukung calon Wagub lainnya, tutur Kapolres.