Beranda Informasi Serta Merta Polres Pagar Alam Stand By Kan Personilnya Di KPUD Kota Pagar Alam...

Polres Pagar Alam Stand By Kan Personilnya Di KPUD Kota Pagar Alam Hari Pertama Pendaftaran

0
Polres Pagar Alam Stand By Kan Personilnya Di KPUD Kota Pagar Alam Hari Pertama Pendaftaran

Polda Sumsel –Pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Sumatera Selatan, pada hari pertama dikantor KPU kota Pagar Alam sampai saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali, pada Senin (8-1-2018), pengamanan pendaftaran calon yang langsung dipimpin langsung Kabag Ops Polres Pagaralam, Kompol Indarmawan, SH yang didampingi langsung oleh Kasat Binmas, AKP Martono, Kasiwas Ipda radikin.

Pengamanan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pagaralam polres pagar alam menerjunkan personel 142 orang baik dikpu dan ditempat deklarasi yang terpantau didua btitik yaitu deklarasi idaman (Ida – Arman) yang diadakan di lapangan SMP Negeri 2 Pagar Alam yqng diusung partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Perindo dan partai Hanura yang langsung melakukan pendaftaran dikantor KPU kota Pagar Alam.

Pendaftaran sebelum idaman terlebih dahulu mendaftar adalah pasangan ludi oliansyah dan Drs. A Fahri yang lebih awal sebelum jam sembilan dikantor KPU kota pagar alam yang maju lewat jalur independen. Calon walikota dan wakil walikota yang ketiga adalah pasangan calon pasangan Alfad (Alfian – Fadli) yang mendaftar sekira pukul 14.00 wib, yang diusung oleh partai PKB dan Nasdem.

Pengamanan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota polres pagar alam menyiapkan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, pengamanan terbuka yang meliputi pengamanan pintu masuk gerbang KPU kota pagar alam dan pengamanan secara tertutup didalam didalam ruang kpud kota pagar alam.

Polres Pagar Alam juga mendirikan posko pengamanan Ops Mantap Praja Musi 2018 dikantor KPUD kota pagar alam sampai dengan tahapan penetapan pemenang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam yang nantinya personel Polres Pagar Alam akan stand by 24 jam dikantor KPUD Kota Pagar Alam.

Diharapakan dengan adanya pengamanan memberikan kenyamanan dalam tahapan pengamanan Pilkada walikota dan wakil walikota Pagaralam alam, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan baik pengamanan barang, orang dan aset asetlainya dilingkungan KPUD Kota Pagar Alam.