Beranda Informasi Serta Merta Polsek Pagar Merbau Menangkap Pelaku Penusukan di Areal Kebun Sawit Dalam Waktu...

Polsek Pagar Merbau Menangkap Pelaku Penusukan di Areal Kebun Sawit Dalam Waktu Singkat

0

Tersangka AN (19) tega menyiksa teman dekatnya BNS Boru Manulang (16) seorang pelajar warga Jalan Tapian Nauli Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, kini terbaring lemas tak berdaya di Rumah Sakit Umum Deli Serdang. Senin (26/02/2018).
Korban BNS harus mendapatkan penanganan intensif akibat dianiaya oleh teman dekatnya. Korban dianiaya oleh pelaku di dalam areal perkebunan sawit Afdeling 6 pasar VII Kecamatan Pagar Merbau Kab. Deli Serdang
Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan berkat Agus Mawadi bersama Tarjan karyawan PTPN II yang sedang berpatroli mendengar suara minta tolong dari dalam areal kebun sawit. Mendengar suara jeritan orang minta tolong, keduanyapun berhenti dan mencoba mencari asal suara yang mereka dengar.
Kemudian Mawardi dan Tarjan menemukan korban, saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi bersimbah darah dan lemas, ditinggalkan tersangka yang tidak lain adalah teman dekat korban.
Keduanya langsung bergerak cepat mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namun karena luka tusukan yang didapat korban sangat parah, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Sari Mutiara untuk mendapatkan penanganan yang lebih serius.
Personil Polsek Pagar Merbau yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju ke TKP untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian dan mengecek kondisi korban di Rumah Sakit Sari Mutiara. Dari hasil keterangan para saksi-saksi dilapangan, petugas akhirnya berhasil mengantongi nama pelaku serta tempat tinggalnya.
Tidak butuh waktu lama, petugas berhasil menangkap pelaku AN (19) pelajar yang tinggal di Dusun Rahayu Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.
Kapolsek Pagar Merbau AKP Syafrial Koto menjelaskan “dari hasil visum sementara, korban mengalami luka tusuk di beberapa tempat diantaranya di bawah buah dada sebelah kiri, leher sebelah kiri, punggung sebelah kanan serta luka tusuk pada lengan tangan kiri dan pelaku sudah kita limpahkan ke Sat Reskrim Polres Deli Serdang guna penyidikan lebih lanjut”, ungkapnya.
Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzi Gusman SH, Sik, M.Si mengatakan “Saat ini korban belum bisa kita mintai keterangan berhubung kondisinya yang belum stabil akibat trauma. Untuk motif penusukan berdasarkan keterangan sipelaku berlatarbelakang sakit hati karena pelaku sering ditanyai oleh korban berulang-ulang mengenai cincin emas yang dihilangkannya”. (MS)