Beranda POLDA JAWA TENGAH Selain Instansi Pemerintahan,Kapolsek Randudongkal Juga Ajak Ponpes Menolak Berita Hoax

Selain Instansi Pemerintahan,Kapolsek Randudongkal Juga Ajak Ponpes Menolak Berita Hoax

0

Tribratanewspemalang.com –  Jajaran Polres Pemalang, Jawa Tengah, secara serempak mejadi motivator untuk menolak berita hoax berkaitan Pilkada serentak maupun isu sara di setiap tempat, tak terkecualai Polsek Randudongkal juga melaksanakanya sampai ke pondok pesantren yang ada,Selasa (13/3/2018)

Menolak berita hoax berkaitan Pilkada serentak maupun isu sara bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan di berbagai instansi pemerintahan dan yang lain,

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Randudongkal yang bersilaturahmi ke ponpes Rhaudlatul Riaiyah desa Tanah baya Randudongkal dalam pesan kamtibmasnya Kapolsek mengatakan Mari  bersama sama  mempererat silaturahmi, rapatkan barisan, jangan acuh terhadap keadaan.  tolak, jangan percaya terhadap berita bersifat hoax atau tidak pasti kebenaranya yang bertujuan mengadudomba.

“Mari kita jaga kondusifitas menjelang pilkada serentak dan kami mohon untuk pengasuh agar benar  –  benar memperhatikan anak asuhnya agar tidak terpengaruh hal hal negatif apalagi narkoba” Himbau Sulamto selaku Kapolsek.

Pengasuh ponpes Bp KH Zaenal Abidin mengatakan “Terimakasih atas kedatangan Bp Kapolsek dan anggota serta kami akan perhatikan dan kaminlaksanakan himbauan dari pak Kapolsek.

“kami akan bantu pihak Kepolisian untuk membantu menjaga kondusifitas di wilayah Randudongkal ini ,” Ujar Zaenal Arifin selaku pengasuh ponpes.

Humas Polres Pemalang.

Posting Selain Instansi Pemerintahan,Kapolsek Randudongkal Juga Ajak Ponpes Menolak Berita Hoax ditampilkan lebih awal di Humas Polres Pemalang.

from Humas Polres Pemalang http://ift.tt/2GnKKaY