Beranda POLDA JAWA TENGAH TK Al Khoir Banjarsari Surakarta Kunjungi Mako Brimob Batalyon C Pelopor

TK Al Khoir Banjarsari Surakarta Kunjungi Mako Brimob Batalyon C Pelopor

0

Polda Jateng, Satbrimob – Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng mendapat kunjungan dari anak-anak TK Al Khoir Banjarsari Surakarta. Kedatangan anak-anak disambut oleh instruktur dari Brimob yang dipimpin Aiptu Sunarno.

Dalam kunjungan ke Mako Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta ini,  anak-anak TK Al Khoir  diberi arahan tentang tugas dan fungsi Brimob serta pengenalan perlengkapan dan persenjataan Brimob. Selain itu anak-anak TK Al Khoir juga diajak secara bergantian untuk  menaiki kendaraan taktis Barracuda. Terlihat keceriaan dan kegembiraan terpancar dari anak-anak TK Al Khoir saat diajak keliling Mako Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta.

Kepala Sekolah TK Al Khoir Ibu Arumi Martyastuti, S.Pd. menyampaikan terima kasih kepada Bapak-bapak Brimob yang sudah berkenan mengijinkan anak-anak TK Al Khoir untuk berkunjung ke Markas Brimob.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk menambah pengetahuan tentang kepolisian khususnya Brimob,” kata Kepala Sekolah TK Al Khoir Ibu Arumi Martyastuti, S.Pd.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Syaiful Anwar,S.I.K melalui Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Walgito menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini selain untuk bermain juga sebagai sarana pengenalan Brimob dan menumbuhkan rasa nasionalisme.

“Dengan kunjungan anak-anak TK Al Khoir kami berharap akan tumbuh kecintaan terhadap Polri dan Brimob pada khususnya sejak usia dini,” kata Iptu Walgito.

 

PID Satbrimob Polda Jateng

Yon C Pelopor