Beranda Informasi Serta Merta Aipda Suparjan (Paur Humas Pati) Dapat Reward

Aipda Suparjan (Paur Humas Pati) Dapat Reward

0

Polres Pati Polda Jateng – Bertempat di halaman Mapolres Pati pada hari Selasa 17 April 2018, dilaksanakan Upacara bendera Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Reward Kepada Anggota yang berprestasi dalam bidangnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si dan dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan Anggota Polres pati dan Gabungan Polsek Sejajaran Polres Pati serta Bhabinkamtibmas.

Salah satu anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Pati yang mendapatkan penghargaan atau reward adalah Paur Subbag Humas Aipda Suparjan yang dianggap telah disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Selain Disiplin Paur Humas juga memiliki kiprah di Subbag Humas Polres Pati yang membimbing anak buahnya dalam tugas-tugas di Bidang Kehumasan.

Seperti namanya Humas yang berarti hubungan masyarakat, tupoksi divisi ini berkaitan dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Dimana Subbag Humas merupakan penjembatan hubungan antara instansi Polres Pati dengan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pati.

Banyak karya yang sudah dihasilkan oleh divisi ini guna lebih dekat dengan masyarakat, sebut saja Tribrata News Polres Pati, Facebook, twitter, instagram, Kesemua ini merupakan Media Sosial, dimana masyarakat bisa langsung mengakses dan mengetahui serta mendapatkan informasi tentang Polres Pati.

Tak dapat ditampik, berkat Subbag Humas dan melalui ajang Media Sosial ini, masyarakat menjadi tahu dan mengenal apa dan bagaimana aktivitas serta kegiatan yang ada di Polres Pati. Selalu memperbaharui serta mengupdate berita, kejadian serta informasi yang ada menjadi rutinitas yang dilakukan divisi ini setiap harinya dan setiap saat tanpa mengenal waktu. Tanpa lelah, Humas Polres Pati akan terus melayani masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Pati.

Dalam arahannya Kapolres Pati mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Pati dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi baik di bidang opsnal maupun pembinaan sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Pati sampai dengan saat ini aman dan kondusif serta pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Selain Aipda Suparjan Kapolres Pati juga memberikan Reward kepada Brigadir Margianto Bhabinkamtibmas Polsek Batangan Polres Pati prestasi mengungkap prostisusi di Kecamatan Batangan dan Brigadir Karyanto Banitreskrim Polsek  Margorejo Polres Pati prestasi Disiplin dalam melaksanakan tugas.

(Humas Polres Pati)