Beranda Informasi Setiap saat Anggota Polisi Beri Himbauan Untuk Kelancaran Arus Lalulintas Menuju Gerbang Tol Salatiga

Anggota Polisi Beri Himbauan Untuk Kelancaran Arus Lalulintas Menuju Gerbang Tol Salatiga

0

Polres Salatiga – Anggota Unit Lantas Polsek Tingkir terus berupaya maksimal untuk menciptakan kelancaran arus lalulintas dari dan menuju Gerbang Tol Salatiga, yang selama ini sangat padat terutama pada sore hari dikarenakan banyak bus AKAP menuju Jakarta yang melintasi jalur tersebut.

Selain melakukan pengaturan dititik – titik rawan kemacetan disepanjang jalur tersebut, anggota Unit Lantas Polsek Tingkir bersama anggota Dishub Kota Salatiga memberikan himbauan kepada para pengemudi Bus AKAP untuk berhati – hati menuju arah Gerbang Tol Salatiga , dan bila memungkinkan jangan melintasi jalur tersebut karena sering terjadi kepadatan arus dan jalurnya sempit.

Apa yang dilakukan oleh Aiptu Anjar Sutrisno dan Bripka Wirawan tersebut mendapat dukungan dari warga masyarakat sekitar terminal maupun masyarakat pengguna jalan dan berharap upaya tersebut terus secara rutin dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan permasalahan lalulintas lainnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan ,S.I.K, M.H,M.I.K melalui Kapolsek Tingkir Kompol Kusno mendukung inisiatif anggota Unit Lantas Polsek Tingkir tersebut dan berharap giat terus rutin dilakukan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng ).