Beranda Informasi Setiap saat Anggota Polres Demak Sambang Desa, Ini Yang Disampaikan

Anggota Polres Demak Sambang Desa, Ini Yang Disampaikan

0

humas.polri.go.id, Demak – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Bonang, Ipda Pri Bawono, SH, MH bersama Kanit Binmas AIPDA Moch Kharis dan Bhabinkamtibmas BRIGADIR Dafid Noor Hidayat melaksanakan kegiatan Patroli sambang di Desa Serangan, Bonang, Demak. Selasa ( 17/04/2018 ).

Polsek yang mengedepankan Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga masyarakat dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Patroli sambang desa yang di pimpin oleh Waka Polsek Bonang IPDA Pri Bawono, SH, MH bersama Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan Patroli dan bersinggah di balai Desa Serangan dan melakukan dialogis dengan Sekdes Serangan, Bonang, Demak bapak Bambang Sumantoro.

Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Bhabinkamtibmas BRIGADIR Dafid Noor Hidayat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas meluputi pencegahan dan penindakan masalah penyalagunaan Miras yang menyasar pemuda desa Serangan,
di minta kerjasama pemerintahan perangkat desa agar menginformasikan bilamana ada penjual dan peminum minuman keras kepada Bhabinkamtibmas agar tidak menimbulkan ganguan kamtibmas, agar sebisa mungkin perangkat Desa bisa membantu memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang bahaya yang di timbulkan dari pengaruh miras terhadap kesehatan dan pesan terakhir agar untuk di desa menggiatkan Pos Kamling untuk menjaga kamtibmas di lingkungan.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, Sik melalui Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH mengatakan kegiatan sambang Desa sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui pemerintahan Desa untuk dapat bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta agar selalu dapat memberikan informasi – informasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Ujar Kapolsek

( Edy – Humas Polsek Bonang )