Beranda POLDA JAWA TENGAH Antsipasi Curanmor, Ini Pesan Aiptu Hendris

Antsipasi Curanmor, Ini Pesan Aiptu Hendris

0

humas.olri.go.id, Brebes Polda Jateng- Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  diwilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes banyak cara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian salah satunya dengan mengintensifkan patroli ke persawahan dan menyambangi para petani yang sedang panen untuk dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pelaku tindak curanmor.

Kali ini kegiatan patroli Polsek Ketanggungan Resor Brebes yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Hendris menyambangi para petani yang sedang duduk-duduk dan istirahat di Desa Padakaton Kecamatan Ketanggungan, Minggu (15/04/2018).

Aiptu Hendris menyampaikan pesan kamtibmas untuk memarkir motor di dekat lokasi tempat bekerja serta mudah terlihat dan dikunci ganda.

“Dengan memarkir kendaraan di tepi jalan tanpa pengawasan dan tanpa kunci ganda berarti anda memberikan kesempatan kepada para pelaku, jangan biarkan niat bertemu dengan kesempatan,” terang Aiptu Hendris.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Jumadi menhatakan bahwa diharapkan dengan kegiatan patroli tersebut dapat meminimalisir kehilangan kendaraan bermotor karena kejahatan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. (Pid Ktg)