Beranda Informasi Berkala Bersembunyi Ke Medan, Tersangka Pulang Kampung Ditangkap Polisi

Bersembunyi Ke Medan, Tersangka Pulang Kampung Ditangkap Polisi

0
Bersembunyi Ke Medan, Tersangka Pulang Kampung Ditangkap Polisi

Polda Sumsel – Sial dialami tersangka inisial HS (18), warga Pulau Mas Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan.

 

Tersangka begal ini padahal sudah aman bersembunyi di Medan, Sumut, tapi saat pulang kampung (pulkam) malah “disambut” polisi. Pemuda yang bertato nama didadanya dan kalajengking di lengan kirinya ini tak berkutik saat digerebek oleh anggota Satreskrim Polres Empat Lawang di rumah keluarganya di Pulau Mas, pada Selasa (6-3-2018) sekira jam 11.00 wib.

 

Tersangka merupakan salah satu pelaku curas. Satu lagi temannya berinisial D masih DPO dan secepatnya kami tangkap, ujar Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, pada Rabu (7-3-2018).

 

Penangkapan tersangka, kata Kasat Reskrim Polres Empatlawang, AKP Robi Sugara, berawal dari informasi bahwa tersangka yang sebelumnya bersembunyi ke Medan, sudah berada di rumah keluarganya di Pulau Mas.

 

Anggota langsung menuju lokasi dan berhasil menangkapnya. Saat diinterograsi ia mengakui perbuatan begalnya terhadap seorang guru. 

 

Kemudian tersangka kami bawa ke Mapolres. Ia dijerat Pasal 365 KUHP tentang curas, katanya.