Beranda Informasi Setiap saat Cabuli Bocah, Kakek Setengah Abad Dilaporkan Polsek Tanon Sragen

Cabuli Bocah, Kakek Setengah Abad Dilaporkan Polsek Tanon Sragen

0

tribratanews.polri.go.id,Sragen – Cabuli bocah berusia 11 tahun, pelaku berinisial  SY (50) Warga Gemolong Sragen, di laporkan Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Pelaku kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dengan dijerat undang undang Nomor 35 tahun 2014 tentanng Perlindungan Terhadap Perempuan dan anak dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara, Selasa (17/04/2018).

 

Kapolsek Tanon dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menerangkan, bila pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sragen, setelah beberapa saat yang lalu di periksa pula oleh Unit Reskrim Polsek Tanon.

 

Peristiwa terjadi saat korban bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) warga Tanon Sragen, tengah bermain di rumah neneknya. Saat itu, korban yang tengah tidur tiduran sembari menonton televisi, tiba tiba di datangi oleh pelaku yang bekerja sebagai buruh pelitur meja kursi dirumah neneknya tersebut, ia kemudian melakukan hal tak senonoh kepada bocah kecil yang layak ia sebut sebagai cucu.

 

Entah apa yang dipikirkan pelaku saat itu, hingga niat bejadnya ini ia lampiskan kepada bocah kecil ini dengan diiming imingi akan di belikan bakso. Pelaku yang berusia setengah abad ini, menciumi korban, memijit kakinya dan mengelus bagian sensitif si anak. Lantaran takut, Bunga akhirnya memilih kabur. Sembari terus menangis, bunga pulang kerumahnya melalui pintu belakang, dan menggedor gedor pintu.

 

Saat pintu di buka oleh ibunya, Bunga yang masih lugu ini langsung mengadu dan mengatakan apa yang baru saja ia alami di rumah neneknya, bila ia baru saja diperlakukan tak senonoh oleh seorang kakek kakek di rumah neneknya.

 

Mendengar hal ini, sontak sang ibu langsung tak bisa menahan amarahnya. Selain melabrak pelaku, iapun juga melaporkan kelakukan bejad kakek setengah abad ini kepada Polisi.

 

(Humas Polres Sragen)