Beranda Informasi Berkala Dengan Alasan Menitip HP, Sepeda Motor Pacar Dibawa Kabur Oleh Tersangka

Dengan Alasan Menitip HP, Sepeda Motor Pacar Dibawa Kabur Oleh Tersangka

0
Dengan Alasan Menitip HP, Sepeda Motor Pacar Dibawa Kabur Oleh Tersangka

Polda Sumsel – Kepepet butuh uang, tersangka inisial WA (19), nekat membawa kabur sepeda motor milik bibi pacarnya. Usai membawa kabur sepeda motor tersebut, dia langsung melarikan sepeda motor ke Jambi dan dijual dengan harga Rp. 3 juta.

 

Usai berhasil mendapatkan uang tersebut, tersangka warga Jalur 8 Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ini langsung kembali ke Palembang.

 

Uang hasil penjualan motor langsung diberikan satu Hp, dua ikat pinggang dan satu jam tangan. Lagi kepepet duet, jadi aku bawa ambil saja motor bibiknya dengan alasan pinjam sebentar, tuturnya saat diamankan di Polsek Gandus Palembang, pada Selasa (6-3-2018).

 

Diakui tersangka, modus sebelum melarikan motor tersebut. Ia mengajak korban jalan-jalan dan menitipkan hp yang sudah rusak di rumah korban dengan berpura-pura untuk dicarger.

 

Lalu, ia pun membawa pacarnya jalan-jalan menggunakan sepeda motor bibi pacarnya yakni HP. Setelah jalan – jalan, sambungnya ia mengajak pacarnya ke kontrakan dan ditinggalkannya disana dengan alasan kunci kontrakan tinggal di rumah temannya yakni tersangka WA.

 

Aku tinggalke be dio di depan kontrakan aku, alasan aku kunci kontrakan tinggal di rumah WA.

 

Padahal aku jemput Warid dan kami langsung pegi ke Jambi untuk jual motor itu, tuturnya. Setelah sampai di Jambi, ternyata sepeda motor tersebut langsung laku seharga Rp. 3 juta.