Beranda POLDA JAWA TENGAH Ini Pesan Bripda Andre Saat Tegur Pemuda

Ini Pesan Bripda Andre Saat Tegur Pemuda

0

Humas.polri.go.id, Brebes Polda Jateng- Dalam upaya mencegah tindakan assusila yang marak terjadi dan  mengantisipasi berbagai tindak kriminalitas satuan Sabhara Polres Brebes rutin melaksanakan patroli pada jam-jam rawan dengan sasaran Taman-taman yang ada diwilayah Brebes, Senin (16/04/2018)

Seperti halnya yang dilaksanakan Anggota Patroli Sabhara Polres Brebes yang dipimpin oleh Bripda Andre dan anggotanya sekitar pukul pukul 01.00 WIB. Melaksanakan Patroli malam hari sekaligus menyambangi taman-taman di wilayah Kabupaten Brebes.

Tempat yang menjadi sasaran kali ini adalah Taman Edukasi Brebes. Anggota Sat Sabhara mengecek dan menyisir kawasan Taman yang biasanya Ramai sebagai tempat wisata warga sekitar pada sore maupun malam hari itu.

Saat menyisir kawasan tersebut terlihat dua remaja sedang duduk karena penasaran angggota menghampiri keduanya yang ternyata sedang internetan menggunakan fasilitas WIFI yang di sediakan tempat tersebut .

 “Apalagi yang di temui rata-rata usia remaja main Internet dengan WIFI Gratis jangan sampai membuka situs-situs yang berbau pornografi ata semacamnya. Apalagi ikut menyebarkan berita hoax. Dan juga Barang kali ada laki-laki dan perempuan yang berduaan dan mencurigakan hendak melakukan tindak asusila, atau berkumpul dan melakukan hal yang negative seperti pesta miras, dan sejenisnya adapun orang yang melihat harus peduli melaporkan kejadian tersebut ke Polres Brebes,” Ujar Bripda Andre

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melaui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Guritno mengatakan bahwa kegiatan patroli dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes, Karena hari semakin larut maka anggota patroli menegur keduanya agar segera pulang.