Beranda Informasi Setiap saat KA SPKT Polsek Sidomukti Jalankan Sholat Subuh Berjamaah dengan Warga

KA SPKT Polsek Sidomukti Jalankan Sholat Subuh Berjamaah dengan Warga

0

Polres Salatiga – KA SPKT Polsek Sidomukti Aipda Narto SH bersama anggota melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan Imam Masjid, Ustad Trimo, di Masjid Pandawa Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Senin (15/04/2018).

Dalam kegiatan patrol, anggota Polsek Sidomukti untuk meningkatkan keamanan wilayah sekaligus menjalankan ibadah itu merupakan kewajiban anggota kepolisian, sebagai umat muslim melaksanakan sholat subuh bersama dengan warga, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut unit patroli yang dipimpin Aipda Narto menyampaikan pesan kamtibmas kepada imam Masjid, Ustadz Trimo, terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2018, adanya isu-isu teror terhadap ulama dan tokoh agama semua itu tidak benar, dan diharapkan untuk menghindari paham radikalisme, intoleransi, dan anti Pancasila.

Unit patroli juga menyampaikan himbauan kepada Imam masjid, untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah Sidomukti yang akhir-akhir ini sedang marak kasus pencurian rumah kosong, maupun pencurian burung dan kendaraan bermotor, agar meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan ronda malam serta meningkatkan kegiatan pos kamling.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk mempererat hubungan tokoh agama, tokoh masyarakat dengan kepolisian.

“Agar terjalin baik dan bisa menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama maupun ulama bersama-sama mencintai situasi aman dan kondusif,” ucap Kompol Arif Hariyanto.

(Humas polres Salatiga Polda Jateng)