Beranda Informasi Berkala Serah Terima Jabatan Kabag Ops di Polres Tegal Kota

Serah Terima Jabatan Kabag Ops di Polres Tegal Kota

0

Polres Tegal Kota – Ajun Komisaris Polisi Mandala Mugihartono, mulai Senin (16/04/2018) mendapatkan kepercayaan menjabat Kabag Ops Polres Tegal Kota Polda Jateng. Sebelumnya, pejabat baru menempati posisi sebagai Kasat Intelkam Polres Pekalongan Kota.

AKP Mandala Mugihartono mengantikan Kompol H.Muslich,S.Ag yang pindah tugas dan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Minopsnal Bag Binopsnal Ditpamobvit Polda Jawa Tengah.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops tersebut dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK yang dihadiri sejumlah Kabag, Kasat serta para Kapolsek dan seluruh personel serta Bhayangkari Tegal Kota di Mapolres.

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” ujar Kapolres dalam sambutan

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan peka terhadap perkembangan situasi keamanan, yang diwarnai kegiatan parpol dalam menyongsong pesta demokrasi, pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya saat ini yang menjadi perhatian dan prioritas utama adalah pentahapan pengamanan pemilukada Pilgub dan Pilwalkot Tegal. “ Meski dari awal relatif kondusif, namun kita tidak boleh Understimit, tetap siaga setiap saat dibutuhkan,” tegasnya

Selanjutnya kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan serah terima beserta ibu Bhayangkari, Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Tegal Kota.

Sementara usai upacara dilanjutkan acara Kenal Pamit dan ramah tamah Kabag Ops Polres Tegal Kota di ruang Deviacita Mapolres yang dihadiri anggota dan Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota beserta pengurus.

 

( Humas Polres Tegal )