Beranda SATKER DIKLAT RESERSE LEMDIKLAT POLRI KADIKLAT RESERSE RESMI TUTUP DIKBANGSPES RESKRIM GEL II 2018 DI DIKLAT RESERSE...

KADIKLAT RESERSE RESMI TUTUP DIKBANGSPES RESKRIM GEL II 2018 DI DIKLAT RESERSE MEGAMENDUNG BOGOR

0
PENUTUPAN DIKBANGSPES RESKRIM GEL II 2018

Diklat Reserse Polri Megamendung (18/04/18) Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 bertempat di Aula Johan Bakulo Diklat Reserse Polri Megamendung Bogor Jawa Barat berlangsung upacara penutupan Dikbangspes Reskrim Gel. II T.A. 2018.

Bertindak sebagai Irup Kadiklat Reserse Polri Brigjen Pol. Drs. Alex Sampe , S.H., M.H. dihadiri oleh pejabat perwakilan Bareskrim, Pejabat Utama Diklat Reserse dan pejabat dari  Polres Bogor.

Dalam sambutannya Kadiklat Reserse menyampaikan bahwa jadi seorang penyidik itu tidak mudah perlu proses dan perlu belajar supaya kelak dengan ilmu pengetahuan yang didappat di lembaga pendidikan bisa  di praktekan di  di kewilayahan begitu juga sebaliknya kalau ada hal hal yang positif untuk lembaga pendidikan bisa kita akan pertimbangkan demi kemajuan institusi khususnya dalam hal ilmu pengetahuan.

Polri sebagai penanggung jawab bidang keamanan dalam negeri harus mampu merespon dan menganytisipasi setiap dinamika perkebangan, salah satu upaya yang dilakukan Polri adalh menerapkan kebijakan Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ).

untuk itu dalam mendukung Kebijakan Promoter tersebut perlu didukung sumber daya Manusia Polri yang berkualitas salah satunya dengan program pendidikan dan pelatihan. Dan diharapkan setelah anda-anda semua dididik dilembaga Diklat resrse ini diharapkan menjadi Penyidik yang Profesional, mahir terpuji patuh hukum .

Aplikasikan ilmu yang didapat dilembaga ini untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat , sertapegang teguh moralitas dan etika dalam bertugas sehinga mengurangi pelanggaran atau penyimpangan dilapangan. (Jsm/Infotek).