Beranda Informasi Setiap saat Kapolda Sumsel, Jangan Coba-Coba Dengan Narkoba Di Sumatera Selatan, Akan Disikat Habis

Kapolda Sumsel, Jangan Coba-Coba Dengan Narkoba Di Sumatera Selatan, Akan Disikat Habis

0
Kapolda Sumsel, Jangan Coba-Coba Dengan Narkoba Di Sumatera Selatan, Akan Disikat Habis

Polda Sumsel – Terkait penangkapan 3 ton narkoba sabu-sabu di perairan Batam, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara tetap antisipasi untuk lebih memperketat wilayah perairan Sumatera Selatan.

 

Bahkan setiap jalur perbatasan wilayah perairan Sumsel, petugas Polair tetap melakukan patroli dan memantau setiap kapal yang masuk peraiaran wilayah Sumsel. Petugas tetap pantau peraiaran Sungai Musi.

 

Terutama perairan di Tulung Selapan (OKI), Sumatera Selatan. Memang tidak menutup kemungkinan narkoba tetap saja mencoba untuk masuk (Sumsel), ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, usai giat pemusnahan narkoba, pada Selasa (27-2-2018).

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menegaskan, sementara ini belum ada keterkaitannya dengan penangkapan narkoba di Batam. Namun jika dilihat dari jenis dan kualitas, narkobanya memang sama.

 

Pastinya kita tetap perketat untuk pantau wilayah perairan Sumsel. Tentunya sejak awal komitmen kami yakni akan sikat habis pelaku narkoba. Jadi jangan coba-coba main narkoba di Sumsel, ujarnya.

 

Jenderal bintang dua ini mengatakan, saat ini wilayah Sumsel sudah cukup banyak narkoba. Bahkan petugas di lapangan tak henti-hentinya ungkap kasus narkoba.

 

Saya tegaskan sekali lagi akan sikat habis pelaku peredaran narkoba. Sementara ini untuk wilayah perairan masih aman.

 

Namun petugas akan lebih memperkatat penjagaannya sebagai langkah antisipasi masuknya narkoba, ujarnya.