Beranda Informasi Setiap saat Kapolres Sragen Lantik Empat Kapolsek Rotasi di Jajarannya

Kapolres Sragen Lantik Empat Kapolsek Rotasi di Jajarannya

0

tribratanews.polri.go.id,Sragen – Sebanyak empat Kapolsek di rotasi, pagi ini di lantik Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, dalam acara serah terima jabatan di lingkungan Polres Sragen, Selasa (17/04/2018).

 

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan kepada masing masing Kapolsek untuk senantiasa berinovasi dalam memberikan pelayanan dan menjalankan tugasnya di jajaran Polres Sragen. Mereka juga diminta siap menempati jabatan yang diembannya, dan siap untuk ditugaskan dimanapun ia berada.

 

Berikut empat Kapolsek yang dimutasi dalam pergeseran di lingkungan Kepolisian, terkhusus di Polres Sragen.

 

  1. Kapolsek Masaran AKP Mujiono digeser menjadi Kapolsek Karangmalang.
  2. Kapolsek Karangmalang,  AKP Agus Irianto bergeser ke Kapolsek Ngrampal, Kapolsek Ngrampal yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Budiyono, kini sudah menjalani purna bhaktinya sejak 1 April 2018 lalu, dan diisi oleh pejabat sementara AKP M Saptiwi.
  3. Kapolsek Masaran diisi oleh AKP Agus Jumadi yang sebelumnya menjabat di Kapolsek Tanon.
  4.  Kapolsek Tanon beralih ke AKP Heru Budiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras di Polres Sragen.

 

“Kepada pejabat yang lama kami sampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan. Kepada pejabat dan Kapolsek yang menerima amanah di tempat baru,  kami berpesan agar segera beradaptasi. Kenali anggota,  kenali masyarakat dan lingkungan agar tercipta kamtibmas di wilayah masing-masing, ” paparnya di hadapan para perwira yang dilantik dan personel lainnya.

 

Kapolres juga menyampaikan para Kapolsek yang baru agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.  Ia juga meminta mutasi dimaknai sebagai penyegaran dan tour of duty. Menurutnya institusi Polri menunggu kiprah dan terobosan prestasi dari para perwira utamanya Kapolsek.

 

Pucuk pimpinan Polres Sragen itu juga meminta para anggota maupun perwira senantiasa siap mengemban amanah maupun jabatan di mana pun berada.

 

“Bahwa jabatan itu bukan warisan nenek moyang. Sehingga kita harus siap kapan pun dan entah kapan akan meninggalkannya. Karenanya yang terpenting adalah bagaimana memberikan pengabdian yang terbaik untuk institusi,  masyarakat, bangsa dan negara, ” tegasnya.

 

(Humas Polres Sragen)