Beranda Informasi Serta Merta Ops Pekat, Polsek Jajaran Polres Pati Sita Ratusan Botol Miras

Ops Pekat, Polsek Jajaran Polres Pati Sita Ratusan Botol Miras

0

Polres Pati Polda Jateng – Ratusan botol minuman keras berbagai merk dan ukuran di wilayah hukum Kepolisian Resor Pati Polda Jawa Tengah disita petugas dari Polsek Jajaran di sejumlah lokasi selama dua hari berturut-turut.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si menuturkan pihaknya tidak mau kecolongan adanya korban jiwa akibat miras oplosan seperti yang terjadi dibeberapa daerah.

“Selain cipta kondisi jelang Pilkada, langkah yang dilakukan dengan mengamankan minuman memabukan ini, juga untuk mengantsipasi korban jiwa akibat mengonsumi miras,” ujar AKBP Uri Nartanti kepada Tribratanews Polres. Senin (16/04/2018)

Menurutnya razia tidak hanya melibatkan personel Polres, namun juga seluruh personel di setiap polsek jajarannya diperintahkan untuk melakukan operasi Kepolisian dengan sasaran Miras dan secara serentak serta berkelanjutan melakukan serangkaian razia dan menyita miras disejumlah lokasi atau toko yang menjual miras.

Sementara dalam razia yang digelar tersebut, sedikitnya 175 botol miras berbagai ukuran diamankan dari sejumlah lokasi toko dan warung Wilayah Hukum Polres Pati, yang terdiri dari 20 Polsek dan 21 Kecamatan.

“Kali ini berhasil menyita 175 botol miras dari berbagai merk dan jenis yang di jual secara ilegal. Seluruhnya, kini diamankan sebagai barang bukti untuk segera dimusnahkan,” pungkasnya.

Dengan adanya operasi pekat tersebut harapannya situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Pati tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Pati)