Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Banjarharjo Yasinan bersama di Ponpes Assodiqin

Polsek Banjarharjo Yasinan bersama di Ponpes Assodiqin

0

Humas.polri.go.id, Brebes Polda jateng – Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Aiptu Wiji beserta anggota Koramil Banjarharjo Serda Muslim menghadiri kegiatan yasinan dan tahlilan di Pondok Pesantren Assodiqin Ds.Banjarharjo Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Senin (16/04/2018).

Selain membaca yasin dan tahlil bareng- bareng giat tersebut dimaksud untuk menjalin silahturrahim serta sinergitas antara Tokoh Agama dengan Anggota Polsek Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng dan Koramil Banjarharjo.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Polres Brebes polda Jateng Aiptu Wiji  menyampaikan pesan-pesan Kebhinekaan serta kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan/toleransi antar umat beragama dan juga menyampaikan pesan agar jangan percaya dengan berita-berita.

Belum tentu ada kebenarannya (Hoax) di antaranya tentang isu agama, suku, etnis dan isu lainnya yang dapat memecahkan keutuhan NKRI dan apabila ditemui hal-hal yang perlu penanganan Polisi agar segera menghubungi Polsek Banjarharjo.

Pada acara tersebut Pengasuh Ponpes Assodiqin Banjarharjo K.H. Nur Iman Ali, S.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Aiptu Wiji dan anggota Koramil Serda Muslim yang turut hadir dalam kegiatan Yasinan dan Tahlilan rutin bersama kami sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi kami semua”, Kata K.H. Nur Iman Ali, S.Pd.I.

Sementara itu Kapoles Brebes AKBP Sugiarto melalui Kapolsek Banjarharjo Polres Brebes AKP Kamal mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas.