Beranda Informasi Setiap saat Tersangka Ditangkap Polisi Saat Menjual Sabu

Tersangka Ditangkap Polisi Saat Menjual Sabu

0
Tersangka Ditangkap Polisi Saat Menjual Sabu

Polda Sumsel – Apa yang dilakukan oleh tersangka inisial SE (36), pecatan anggota Polri dari satuan Polres Lubuklinggau tahun 2009 ini benar-benar tak patut ditiru.

 

Setelah dipecat tak hormat dengan pangkat terakhir sebagai Brigadir karena terbukti sebagai penyalah-gunaan ekstasi sebanyak 400 butir, pria yang beralamat di Jalan Samosir kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, itu kembali ditangkap saat menunggu pembeli narkoba jenis sabu di Jalan Raya Muara Sungai, Kelurahan Muara Sungai, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih tepatnya di Depan SMPN 6 Cambai Kota Prabumulih, sekira pukul 12.00 wib, pada Selasa (6-3-2018).

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan berawal dari anggota Seksi Brantas mendapatkan informasi diduga di Kelurahan Muara Sungai depan SMPN 6 Cambai sering terjadinya transaksi narkotika.

 

Kemudian Seksi Brantas menuju ke arah tersebut sekira pukul 12.00 Wib, ada seorang dicurigai dan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap orang tersebut, dan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu.

 

Tersangka ditangkap saat sedang menunggu pembeli, aku Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) kota Prabumulih, Ibnu Mundzakir disela-sela Press Releasi di BNN Prabumulih.