Beranda Informasi Serta Merta Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Tegal Kota Gelar Galatama Cup

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Tegal Kota Gelar Galatama Cup

0

Polres Tegal Kota – Polres Tegal Kota mengadakan Lomba Mancing Galatama Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 bertempat di Kolam Pemancingan Banyu Mili Adiwerna, Selasa (29/05/2018) siang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK menyampaikan sengaja mengadakan lomba mancing di bulan Ramadhan ini sebagai salah satu wahana untuk melatih ketahanan dan kesabaran, sebab menurutnya memancing itu butuh kesabaran yang tinggi.

“Dengan menyelenggarakan lomba mancing ini diharapkan kedepan mampu menggairahkan lagi, lomba-lomba mancing khususnya di Kota Tegal. Kapolres Tegal Kota berpesan kepada peserta agar menjaga sportivitas saat berlomba,” ungkapnya

Sementara dalam ajang lomba mancing Galatama ini diikuti puluhan peserta dari Komunitas Mancing Kota Tegal dan beberapa daerah sekitar. Selain Tropy Kapolres Tegal Kota, panitia juga menyiapkan satu unit sepeda motor Honda Beat untuk juara pertama, Lemari Es untuk juara kedua dan Televisi untuk juara ketiga, serta beberapa hadiah lainnya.

Ajang yang digelar dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke 72 ini juga dihadiri dan diikuti Pjs Walikota bersama Forkopimda maupun pimpinan Kesatuan Polri dan TNI lainnya.

(Humas Polres Tegal Kota)