Beranda Informasi Berkala IBADAH GEREJA GKII BERLANGSUNG HIKMAT DENGAN PENGAMANAN POLSEK LUBUKLINGGAU BARAT

IBADAH GEREJA GKII BERLANGSUNG HIKMAT DENGAN PENGAMANAN POLSEK LUBUKLINGGAU BARAT

0

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar,  SIK melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat menjelaskan bahwa Para personilnya Pengamanan Giat Ibadah Kenaikan Isa Al’Masih di Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) Lubuklinggau.

Dijelaskan bahwa,  giat dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Mei 2018 pukul 09.00 WIB di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Jl. Pembangunan RT IV No. 28  Kel. Pelita Jaya Kec. Llg Barat I Kota Lubuklinggau.

Adapun Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja GKII Lubuklinggau dipimpin oleh selaku gembala sidang Pdt.PONTAS PARDEDE, M.th  yang dihadirii oleh Kurleb 30 Orang Jemaat yang Mayoritas Berasal dari Kota Lubuklinggau, jelas Iptu Sopian.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Ibadah di Gereja Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Lubuklinggau dilakukan Pengamanan terbuka dan Pengamanan Tertutup oleh Personil Polsek Lubuklinggau Barat sesuai dengan Sprin Kapolres Lubuklinggau Nomor 751/5/IPP.3.2.1/2018 tanggal 09 Mei 2018. Kegiatan  ibadah secara umum Berjalan dengan Tertib dan Hikmat  dan selesai Pukul 11.00 WIB,  pungkas Kapolsek.