Beranda Informasi Setiap saat Patroli Gabungan Polsek Tingkir Amankan Seorang Warga Yang Resahkan Masyarakat Canden Kutowinangun...

Patroli Gabungan Polsek Tingkir Amankan Seorang Warga Yang Resahkan Masyarakat Canden Kutowinangun Lor

0

Polres Salatiga – Rabu ( 16 / 05 / 2018 ), Patroli gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin Iptu Suprapto dan Ipda Sudiri menindaklanjuti permohonan bantuan seorang warga Canden Kutowinangun Lor secara langsung kepada Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K melalui Medsos tentang adanya seorang warga gila yang sering mengamuk dan sering mencuri dengan menggunakan senjata tajam sehingga meresahkan warga masyarakat Canden, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Anggota Patroli Gabungan Polsek Tingkir segera mendatangi lokasi ( Wilayah Canden ) dan berhasil mengamankan seorang warga yang mengalami gangguan kejiwaan Sdr. Eko ( 45 ) warga Gunungsari disekitar Pertigaan Canden , anggota selanjutnya melakukan pemeriksaan dan penggeledahan , ditemukan 2 ( dua ) gunting yang sering dipakai pada saat mengamuk dan membuat resah warga masyarakat.

Terhadap Sdr.Eko anggota Patroli gabungan Polsek Tingkir selanjutnya membawa dan mengamankan Sdr.Eko ke Dinas Sosial Kota Salatiga dan diketahui bahwa yang bersangkutan telah 2 ( dua ) kali diamankan di Dinas Sosial Pemkot Salatiga.

Tindakan cepat anggota Polsek Tingkir dalam menindak lanjuti laporan warga tersebut mendapat ucapan terima kasih dari warga masyarakat Canden, Kutowinangun Lor dan mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Tingkir dan Kapolres Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng ).