Beranda Informasi Setiap saat Sat Sabhara Polres Salatiga Sambang di Pasar Raya Salatiga

Sat Sabhara Polres Salatiga Sambang di Pasar Raya Salatiga

0

Polres Salatiga – Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga yang dipimpin Bripka Anang Riyadi memberikan himbauan kamtibmas di Pasar Raya Salatiga agar pengunjung pasar waspada terhadap pelaku kejahatan, Jumat (18/05/2018).

Masyarakat pengunjung pasar diharapkan senantiasa memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga ketika berada di pasar. Mengingat situasi pasar yang ramai dapat dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya selama berada di pasar sehingga terhindar dari pelaku kejahatan seperti copet, penipuan, hipnotis dan antisipasi terhadap curanmor, agar memarkirkan kendaraannya pada tempat parkir yang telah disediakan dan gunakan kunci ganda.

“Selain itu dihimbau pula kepada para pedagang untuk lebih berhati-hati saat menerima uang pembayaran dari pembeli, jangan lupa dilihat, diraba dan diterawang saat menerima uang pembayaran sebagai upaya mencegah beredarnya uang palsu,” ungkap Bripka Anang Riyadi.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)