Beranda Informasi Berkala WAKAPOLRES LUBUKLINGGAU : KITA TUNJUKAN HAL BAIK DI BULAN PUASA

WAKAPOLRES LUBUKLINGGAU : KITA TUNJUKAN HAL BAIK DI BULAN PUASA

0

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Lubuklinggau berkumpul di depan Masjid Agung As-Salam dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pawai guna Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H  Tahun 2018 pada Pukul 16.15 WIB, Senin (15/5/2018).

Wakapolres Lubuklinggau,  Kompol Zulkarnain,  SH,  SIK,  MH  menyebutkan bahwa sebelum Pelaksanaan Pawai dimulai Terlebih dahulu dilaksanakan serangkaian acara diantaranya arahan Wakapolres sekaligus melepas pelaksanaan Pawai Ramadhan.

Dijelaskan,  dalam Sambutan Wakapolres menyampaikan kepada Peserta Pawai agar dalam Pelaksanaan Pawai agar sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban jangan sampai kegiatan pawai dengan ini mengganggu Ketertiban umum.

Mengharapakan kepada Para Mahasiswa agar selalu menunjukan sikap dan cerminan yang baik dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Kita tunjukan diri kita terlebih dahulu dengan hal-hal kegiatan yang baik dalam bulan puasa sehingga dapat menjadi contoh di masyarakat, tandas Kompol Zulkarnain sesaat akan melepas Pawai.

Pawai Diikuti oleh Mahasiswa yang tergabung dalam PMII dan para Santri dari Ponpes Al Madani, Ponpes Al-Azhar Ponpes Ulul Albab, Ponpes Itihadul Ulum dengan jumlah Peserta 60 orang.

Adapun route yang dilalui peserta pawai adalah Start Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau berjalan kaki dan memutar di depan Polres Lubuklinggau, terakhir kembali finish kembali di depan Masjid Agung As-Salam, jelas Wakapolres.

Dalam Kegiatan Pawai telah dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Lubuklinggau Barat, Sat Lantas dan Sat Intel yang dipimpin dan didampingi Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi SH, jelas Wakapolres.

Rangkaian Kegiatan Pawai Dari PMII Berjalan dengan tertib dan Lancar giat Selesai Pukul 17.00 wib secara Umum situasi aman Kondusif.