Beranda POLDA JAWA TENGAH Arus Balik Terpantau Ramai Dan Lancar

Arus Balik Terpantau Ramai Dan Lancar

0

POlres Batang- H+6 lebaran arus lalu lintas pada arus balik yang melewati jalur pantura terpantau dari pos pelayanan Alun alun Batang cukup ramai lancar, Senin (18/6/18) malam.
Iring-iringan mobil pribadi berpelat nomor polisi BM, BE, A, B, T, D, dan E  dan bus malam dari arah Semarang menuju barat Batang mulai melintas jalur pantura. Sedangkan arus lalu lintas dari arah barat menuju ke arah Semarang masih terlihat pemudik.
Sementara pemudik bermotor nampak hanya beberapa. Namun hal ini tidak menimbulkan kemacetan yang berarti di jalan pantura, mulai perbatasan Kota Kendal – Batang.
“Saat ini atus lalu lintas yang mengarah ke jakarta terpantau arus lalu lintas cukup ramai lancar, laju kendaraan terlihat dengan kecepatan 40-50 km/jam nihil antrian dan hambatan,” terang Kasubbaghukum Polres Batang selaku Kaposyan alun alun Batang Iptu Teguh Werdiyanto.
Teguh juga mengimbau untuk kendaraan yang melintas jalur pantura Batang agar selalu memperhatikan laju kecepatannya hanya pada 40-60 kilometer perjam. Selain itu Batang merupakan titik lelah pengendara.
“Dirasa capek untuk istirahat, diimbau untuk pengendara yang melintas untuk perhatikan kecepatannya, bisa melaju pada kecepatan 40-60 kilometer perjam, serta selalu hati hati dan utamakan keselamatan,” pungkasnya.
Tampak personel Satlantas Polres Batang melaksanakan pengaturan lalu lintas.