Beranda Informasi Berkala Bhayangkari Blora Dukung Tugas Kepolisian Amankan Mudik Tahun 2018, Meski Keluarga Dinomor...

Bhayangkari Blora Dukung Tugas Kepolisian Amankan Mudik Tahun 2018, Meski Keluarga Dinomor Duakan

0

Kegiatan tugas Kepolisian di bulan puasa tidaklah ringan namun semakin berat apalagi hari-hari mendekati lebaran, tentunya ini menjadikan pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara semakin lebih baik. Mulai dari H-7 sampai H +7 Kepolisian disibukan dengan tugas pelayanan pada masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 2018.

Adalah Operasi Ketupat Candi, yakni operasi kemanusiaan terpusat sebagai wujud pelayanan Polri pada masyarakat yang akan merayakan lebaran, apalagi mengingat tradisi mudik sudah menjadi tradisi membudaya.

Melihat dinamika tugas yang begitu padat dan menguras tenaga terutama di bulan puasa Rabu, (13/06/2018) pagi. Ibu Ketua Bhayangkari Blora Ny. Putri Saptono beserta jajaran pengurus Bhayangkari sambangi pos pam Blok T dan Pos pelayanan di Alun alun Blora untuk berikan dukungan dan serahkan bingkisan kepada perwakilan anggota TNI dan Polri.

“Ini adalah kegiatan sebagai penyemangat dan dukungan dari Bhayangkari kepada bapak-bapaknya yang melaksanakan tugas melayani masyarakat. Meskipun kadang keluarga sendiri malah dinomor duakan demi tugas, itu adalah sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian.” Ucap Ibu Ketua Cabang Bhayangkari.

Lebih lanjut Ibu Ketua Cabang Bhayangkari mengungkapkan bahwa kita sebagai keluarga Polri harus selalu siap untuk ditinggal suami demi tugas negara. “Bahkan kadang saat lebaranpun suami kita sedang bertugas, disitulah dibutuhkan sebuah keikhlasan dan pengorbanan. Semoga aman, lancar dan selamat dalam melaksanakan tugas.” Pungkas Ny. Puteri Saptono.