Beranda SATKER DIKLAT RESERSE LEMDIKLAT POLRI DIKLAT PENYIDIK PNS PENEGAK PERDA KEMENDAGRI GEL V T.A. 2018 RESMI DI...

DIKLAT PENYIDIK PNS PENEGAK PERDA KEMENDAGRI GEL V T.A. 2018 RESMI DI TUTUP DI DIKLAT RESERSE MEGAMENDUNG

0
Upacara Penutupan Diklat PPNS Perda V 2018

Diklat Reserse Megamendung 07/06/18 Pada hari Kamis  tanggal 07 Juni 2018 bertempat  Diklat Resrse Polri Megamendung Bogor diadakan upacara penutupan Diklat PPNS Penegak Peraturan Daerah dari Kemetrian Dalam Negeri Gel V T.A. 2018.

Bertindak Sebagai Irup dari perwakilan dari Kementrian Dalam Negeri Bapak Sakdullah. dan dihadiri oleh Kadiklat Reserse Polri Brigjen Pol. Drs. Alex Sampe, S.H., M.H. perwakilan dari kemetrian Dalam Negeri, Korwas PPNS Bareskrim Polri dan dari perwakilan pejabat Diklat Reserse Polri.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan berepa hal diantaranya bahwa setelah saudara saudara dilantik bukan berarti selesai tapi tugas dan tantangan anda semakin berat, karena tugas menjadi PPNS tidaklah ringan banyak pekerjaan rumah kita yang harus di selesaikan. yang penting anda action dilapangan dan jagan  lupa selalu berkoordinasi dengan penyidik polri.

Yang penting lagi jaga selalu kode etik sebagai penyidik dan jaga integritas sebagai penyidik. demikian sambutan dari bapak sakdullah. (Jsm/Infotek)