Beranda Informasi Setiap saat Kasat Brimob Polda Kalsel Kunjungi Pos Pengamanan Polres Balangan oleh Humaspoldakalsel Juni...

Kasat Brimob Polda Kalsel Kunjungi Pos Pengamanan Polres Balangan oleh Humaspoldakalsel Juni 9, 2018 0 komentar

0

Polres Balangan – Berlangsungnya operasi Ketupat Intan 2018 menjadi atensi Polda Kalsel dalam berbagai aspek kesuksesan yang harus dicapai.

Menciptakan harapan tersebut, selaku Pamatwil rayon IV, Kasat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay, S.iK, SH, MH dan rombongan melaksanakan pengecekan Pospam Ops Ketupat Intan 2018 di Polres Balangan yang diterima langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni.SiK, dan PJU Polres Balangan, Jumat (8/6/2018).

Sebelumnya melakukan pemeriksaan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018, KAsat Brimob didampingi Kapolres dan PJU Polres Balangan melaksanakan shalat Jumat di masjid Al-Akbar Balangan.

Usai sholat Jumat, Tim langsung menuju ke Pos Pengamanan untuk melakukan pengecekan. dalam kesempatan tersebut, Kasat Brimob memberikan arahannya kepada Ka Pos Pengamanan untuk tetap waspada dalan pelaksanaan tugas dan semangat.

“Tingkatkan kewaspadaan dengan situasi yang berkembang saat ini, tetap buddy system dalam melaksanakan setiap kegiatan,” pesan Kasat Brimob AKBP Ardiansyah Daulay, S.iK, SH, MH.

Usai memberikan semangat kepada petugas jaga Pospam, Kasat Brimob dan Kapolres Balangan memberikan bingkisan kepada Ipda Supangat selaku Ka Pos Pam dan melanjutkan perjalanan menuju ke Polres Tabalong untuk melakukan pengecekan serupa.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto