Beranda Informasi Berkala Mobil Suzuki APV Mengalami Kecelakaan Tunggal Dan Menabrak Tempat Pemakaman Umum

Mobil Suzuki APV Mengalami Kecelakaan Tunggal Dan Menabrak Tempat Pemakaman Umum

0
Mobil Suzuki APV Mengalami Kecelakaan Tunggal Dan Menabrak Tempat Pemakaman Umum

Polda Sumsel – Sebuah mobil jenis suzuki APV dengan nopol BG 1636 KX mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Sukamulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Minggu (13-5-2018).

Peristiwa kecelakaan ini, diketahui masyarakat setempat yang hendak berziara menjelang bulan suci ramadhan. Tidak ada korban jiwa, sejumlah penumpang mobil APV mengalami luka-luka dan saat ini telah dilarikan ke RSUD Banyuasin.

Sejumlah kuburan terlihat rusak dengan nisan patah dan rusak. Warga setempat tidak mengetahui secara persis kapan kejadiannya, namun warga baru tau ketika hendak berziara di TPU tersebut.

Persisnya kurang tau, tapi ketika kami mau berziarah pukul 07.30 mobil ini sudah terguling di TPU, kata Rusdi warga setempat.

Diduga terangnya sopirnya ngantuk dan melaju dari arah Betung ke arah Sekayu. Kalau melihat bekas bannya, kayanya datang dari arah Betung menuju Sekayu, katanya.

Informasi yang dihimpun dari bidan Tika, membenarkan ada seorang yang diduga penumpang Mobil APV yang kecelakaan di TPU Sukamulya yang sempat ia rawat.

Satu orang mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan,  dan oleh keluarganya langsung dibawa ke RSUD Banyuasin, sebab mengaku dirasakan didadanya terasa sesak bernafas, katanya.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Soekiman membenarkan kecelakaan tersebut.

Dan menurutnya masih dalam penyelidikan petugas Pospolantas Musi Indah. Anggota Pos Musi Indah masih lakukan olah TKP, tandasnya.