Beranda Informasi Setiap saat Panit Reskrim Cipta Kondisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Panit Reskrim Cipta Kondisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Polres Salatiga – Panit Reskrim Polsek Sidomukti Iptu Joko Iskandar SH bersama KA SPKT Aiptu Marwoto dan Bhabinkamtibmas Kecandran Sarwo Edhi melaksanakan kegiatan patroli di tempat Obyek Vital Perbankan dan SPBU Jalan Osalamaliki Mangunsari Sidomukti kota Salatiga, Rabu (13/06/2018).

Pada kesempatan tersebut Panit reskrim Polsek Sidomukti beserta anggotanya memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar selalu menjalankan Protap keamanan saat mengisi BBM pada kendaraan, dengan mematikan mesin saat pengisian. Selain itu agar selalu cek kondisi mesin SPBU agar sesuai antara yang tertera pada mesin BBM dengan jumlah yang dikeluarkan guna menghindari komplain dari masyarakat.

Yudi (25) petugas SPBU Osamaliki menyampaikan ucapan terima kasih, menjelang lebaran petugas kepolisian turun jalan semua dan memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, dan akan selalu memperhatikan himbauan yang disampaikan petugas kepolisian untuk menghindari komplain dari masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan S.IK., M.H., M.IK., melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan patroli strong point dan dialogis di SPBU sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas guna menciptakan wilayah hukum Polsek Sidomukti menjelang lebaran aman dan kondusif.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )