Beranda Informasi Setiap saat Polres HST Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif Pada Objek Vital

Polres HST Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif Pada Objek Vital

0

Dalam rangka mengimplementasikan Program Prioritas Kapolri (P2K) “PROMOTER” Program VII Penguatan Harkamtibmas Giat Penggelaran Personel Berseragam, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Satuan Sabhara melakukan kegiatan Patroli Dialogis di sejumlah objek vital di wilayah hukum Polres HST, Jum’at (22/6/2018) pukul 09.00 – 11.00 wita.

Adapun sasaran Patroli kali ini yakni Pengawalan barang berharga seperti Uang di Obyek tertentu seperti BNI, BRI dan BPD, Pengamanan Terminal Keramat Barabai, Terminal Pantai Hambawang, SPBU Sungai Rangas, dan Pengawalan Barang Berharga (uang) Bank.

Patroli Dialogis ini bertujuan guna tergelarnya personil berseragam di wilkum Polres HST sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif agar meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu agar termonitornya perkembangan situasi pada obyek vital di Kabupaten HST dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat seperti Obyek Wisata, Kantor Perbankan, SPBU guna menghindari terjadinya kelangkaan BBM pada saat arus balik, dan dapat mengantisipasi kemacetan dan laka lantas di daerah rawan sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif. (Polres HST)

Penulis : Achmad Wardana

Editor  : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto