[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sidomukti Tingkatkan Patroli Di Perumahan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Melakukan Patroli Di Toserba Indomaret Jl. Ahmad Yani Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Sabtu (21/05/2022).

Unit Samapta Polsek Sidomukti dipimpin Ka SPKT lI Aiptu Rofik rutin melakukan patroli kewilayahan guna mencegah tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, sasaran patroli yang dilakukan diantaranya pemukiman penduduk, tempat obyek vital dan pertokoan, singgah di Toserba Indomaret Jl. A. Yani dan berdialogis dengan pengunjung dan Karyawan Indomaret menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan baik curanmor, curat maupun curas, apabila terjadi hal hal yang mencurigakan maupun kerawanan kamtibas agar langsung menghubungi kami, untuk segera kami tindaklanjuti, ungkap Aiptu Rofik.

Guntur triadi salah seorang pengunjung Indomaret menyambut baik kegiatan patroli Polsek Sidomukti, menyampaikan terimakasih atas saran masukan dan himbauannya, dengan kehadiran Polisi, kami merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas, menyatakan siap akan menghubungi petugas kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah dalam upaya pencegahan tindak kejahatan serta menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Serdik Sespimti Polri Dalam Rangka Praktek Kerja Dalam Negeri Dikreg ke-33 Dengan Tema “Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas”
Pak Bhabin Hadiri Pertemuan Warga Dinoyo dalam Silahturahmi dan Audiensi
Antisipasi Kriminalitas Di Permukiman Warga, Polsek Bantarkawung Lakukan Patroli Sambang Malam Hari
Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.503 Personel Gabungan Amankan Lanjutan Liga 1 Persebaya vs Bali United
Unit Patroli Polsek Lebakwangi mengajak masyarakat Menjaga keamanan dan Kondusifitas
Polresta Deli Serdang Tempatkan Personil Pengamanan di Kantor Kantor Penyelenggara Pemilu 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor