Beranda POLDA JAWA TENGAH Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Koramil Grogol Sukoharjo Beri Kejutan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Koramil Grogol Sukoharjo Beri Kejutan

0

Polda Jateng, Sukoharjo –  Memperingati HUT Bhayangkara ke-72 , Koramil 09 Grogol berikan Kejutan kepada Personil Polsek Grogol yang dilaksanakan di Mapolsek Grogol Jl. Ir. Soekarno Solobaru Ds. Madegondo Kec. Grogol Kab. Sukoharjopada hari Senin tanggal 2 Juli 2018 pukul 10.45 s/d 11.30 WIB.

Kedatangan rombongan dari Koramil 09 Grogol diterima langsung oleh Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang SP MH beserta Anggota. Pemberian Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 72 kepada Polsek Grogol oleh Danramil Grogol Kapten Inf. Kurniawan Jayadi bersama Anggota dengan membawa Kue Tar yang diterima langsung oleh Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang, SP, MH di dampingi para Kanit / Kasi dan Anggota Polsek Grogol.

Danramil 09 Grogol Kapten Inf. Kurniawan Jayadi mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas,Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Grogol dan bentuk dukungan kami. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan, ucapnya.

Kemudian tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polsek Grogol Ini adalah bukti nyata TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Dia berharap, di usia ke – 72 tahun semoga Polisi semakin menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat. “Di usia yang 72 ini, kami prajurit berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat.tuturnya.