Beranda Informasi Setiap saat Komplotan Pembobol Alfamart Diringkus “ Pelaku Masuk Dengan Menjebol Plafon”

Komplotan Pembobol Alfamart Diringkus “ Pelaku Masuk Dengan Menjebol Plafon”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Badung berhasil membekuk komplotan pelaku pencurian di Alfamart Br. Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Komplotan Pelaku Pencurian yang terdiri dari 2 orang laki laki KD.ER (23),I GST.A.W (16) dan satu perempuan  I GST.A.W (23) sebelumnya telah merencanakan akan melakukan pencurian tersebut.

Pencurian di Alfamart tersebut terjadi pada Minggu (01/07) dan korban IMADE JUNIARTA, (26) langsung melaporkan ke mapolsek Kuta Utara.

Berbekal laporan korban tersebut, Unit Buser Polres Badung dibawah komando IPDA Ferlanda Oktora melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Bali berhasil mengendus keberadaan Pelaku.

Tak membutuhkan waktu lama,Ketiga pelaku berhasil di bekuk di  Jalan Irawan No.1c, Ubung Kaja, Denpasar Utara dengan barang bukti Hp Samsung, warna putih, Rokok berbagai jenis, Kosmetik, Tablet Samsung, warna putih

Saat ini ketiga pelaku harus mendekam di jeruji besi Mapolres Badung mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Kasat Reskrim Polres Badung AKP Pramasetia mengungkapkan “ Pelaku I GST.A.W (23)  dan I GST.A.W (16) merupakan saudara kandung sedangkan KD.ER (23) adalah pacar dari  I GST.A.W, mereka telah merencanakan pencurian ini dan sebelumnya dua dari tiga pelaku merupakan Residivis “ terang Perwira Menengah Asal Buleleng ini,Rabu (03/07)