Beranda Informasi Serta Merta Persempit Pelaku Kejahatan, Unit Patroli Roda Empat(R4)Satuan Sabhara Polres Asahan Laksanakan Patroli...

Persempit Pelaku Kejahatan, Unit Patroli Roda Empat(R4)Satuan Sabhara Polres Asahan Laksanakan Patroli Blue Light ke Wilayah Perhotelan

0

Persempit gerakan pelaku kejahatan, Unit Patroli Roda Empat(R4)Satuan Sabhara Polres Asahan melaksanakan Patroli Blue Light ke Wilayah Hotel Wisata yang berada di Jl Imam Bonjol Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan serta melakukan sambang dan dialog dengan karyawan hotel tersebut mengantisipasi curat, curas dan curanmor yang biasa disebut C3, Minggu(1/7) Malam.
Pada kesempatan tersebut Katim Patroli R4 Satuan Sabhara Polres Asahan Aiptu Agustan Simanjuntak menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada security bank tersebut untuk ikut menjaga situasi tetap terjaga aman.
Kabag Operasi Polres Asahan Kompol Marluddin S.Ag menjelaskan bahwa kerawanan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, sehingga perlu dilakukan pengamanan secara mobile serta berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas kepada para karyawan hotel tersebut, Ujarnya.
Dengan adanya blue light patrol pada malam hari ini dan menghidupkan lampu rotator polisi “setidaknya juga dapat meniadakan kesempatan serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada malam hari”.
Di tempat terpisah Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik Menjelaskan” kami juga akan membuat inovasi-inovasi lagi untuk meredam dan memberantas kejahatan yang termasuk dalam C3 (Curas, Curanmor dan Curat). Ini harus diberikan tindakan tegas, agar ada efek jera terhadap para pelaku maupun yang akan coba-coba melakukan tindak kejahatan di wilayah Hukum Kabupaten Asahan (Humas Polres Asahan). (MS)