Beranda Informasi Berkala Polres Prabumulih Tingkatkan Patroli Di Pasar Impres Prabumulih

Polres Prabumulih Tingkatkan Patroli Di Pasar Impres Prabumulih

0
Polres Prabumulih Tingkatkan Patroli Di Pasar Impres Prabumulih

Polda Sumsel – Mulai meningkatnya jumlah pengunjung pasar impres Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, baik yang berasal dari dalam wilayah Kota Prabumulih maupun dari luar Kota Prabumulih menjadi perhatian Polres Prabumulih.

 

Melalui Polsek Prabumulih Barat pimpinan AKP Sofyan Afandi, SH mulai meningkatkan kegiatan patroli di pasar impres Kota Prabumulih, seperti halnya yang dilakukan pada Sabtu (26-5-2018), anggota Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat Ipda Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dialogis di lokasi tersebut.

 

Dalam kegiatan Patroli tersebut Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat, Ipda Zulkifli dan personil Polsek Prabumulih melaksanakan patroli dengan cara berjalan kaki serta melakukan diskusi baik kepada pengunjung maupun kepada para pedagang yang berada di Pasar Impres Kota Prabumulih.

 

Pada kegiatan patroli tersebut juga disampaikan himabauan-himbauan kamtibmas diantaranya untuk waspada copet maupun tindak pidana pencurian lainnya, kepada pemilik toko emas agar selalu mengaktifkan CCTV, waspada juga pencurian dengan modus pecah kaca, serta mengingatkan tukang parkir agar tidak parkir berlapis untuk menghindari kemacetan.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Sofyan Afandi saat dikonfirmasi mengatakan Polres Prabumulih khususnya Polsek Prabumulih akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan kepolisian seperti patroli di Pasar Impres ini dan juga tempat-tempat rawan lainnya guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Prabumulih.