Beranda Informasi Setiap saat Siap Awasi Pilkada, Polres HST Gelar Apel Siaga

Siap Awasi Pilkada, Polres HST Gelar Apel Siaga

0

Kepala Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah (Kapolres HST) AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. memimpin Apel Siaga dalam rangka Antisipasi Kerawanan Pilkada 2018 di Halaman Polres Hulu Sungai Tengah, Rabu (27/6/2018) pukul 08.00 wita.

Apel Siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dengan peserta apel Wakapolres Kompol Sarjaini, para Kabag, Kasatfung, Perwira dan Anggota Polres HST dengan menggunakan pakaian PDL Combet.

Adapun dalam arahannya, Kapolres HST menyampaikan bahwa sebagian personil Polres Tanah Laut telah melaksanakan Pengamanan Pilkada di TPS yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Sebagaimana diketahui bahwa di wilayah hukum Polda Kalsel ada 4 (empat) Kabupaten yang melaksanakan Pilkada 2018 yakni Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong, dan Tanah Laut.

Meski hanya 4 (empat) Kabupaten itu yang menyelenggarakan Pilkada, namun Kapolres HST menghimbau personilnya yang tersisa untuk tetap stand by di Mako guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi setelah penghitungan surat suara di TPS.

“Diharapkan kepada para personil untuk tidak kemana – mana dan selalu stand by ditempat sambil melihat perkembangan situasi,” tutur Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto