Beranda Informasi Setiap saat Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 resmi digelar

Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 resmi digelar

0

Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 resmi digelar, Turnamen ini diikuti oleh 2.255 orang atlet dari 135 kontingen terdiri dari peserta baik dari unsur TNI-Polri, dan masyarakat umum ikut memeriahkan kejuaraan tersebut. Peresmiaan pembukaan kejuaraan diwakili oleh As SDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri, MM di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.
Antusias ratusan warga juga turut menyaksikan pembukaan turnamen taekwondo tersebut, dalam amanat tertulis Kapolri yang dibacakan turnamen ini bertujuan terselenggaranya kejuaraan Taekwondo untuk melahirkan atlet Indonesia yang siap bersaing di tingkat dunia, dimana “Tantangan semakin kompleks, baik di tatanan global, lokal, dan regional,” kata Eko di GOR POPKI, Jaktim, disebutkan dari 2.118 peserta sebanyak 300 atlet berasal dari TNI – Polri.
Turut hadir dalam pembukaan tournament Kapolri Cup 2018 antara lain Perwakilan Kodam Jaya, Karo Jianstra Sops Polri, Karo Multimedia Divhumas Polri, Sahli Sospol Kapolri, perwakilan dari Kemenpora, KONI, Dis Pora DKI Jakarta, Bank BRI serta Pejabat Utama Polda Metro jaya dan Para Kapolres jajaran Polda Metro jaya.
Turnamen ini adalah turnamen yang ke-VI diikuti oleh 135 kontingen dengan jumlah atlet 2.255 orang yang terdiri dari 137 personel TNI-Polri dan 2.118 sipil. Pertandingan dalam turnamen ini dibagi berdasarkan kelompok umur, yaitu kategori pra kadet 6-11 tahun, kategori kadet 12-14 tahun, kategori junior 15-17 tahun dan senior 18-30 tahun dalam pertandingan ini Anggota TNI-Polri masuk dalam pertandingan dengan kategori senior. (Humas Polri 14/9)