Beranda Informasi Serta Merta 3000 Generasi Millenial Jembrana Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival

3000 Generasi Millenial Jembrana Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival

0

Humas.polri.go.id – BALI. Acara yang ditunggu-tunggu kaum millenial kemarin ini sudah sukses diselenggarakan oleh ribuan para kaum millenial yang berasal dari segala penjuru pelosok Pulau Dewata, Minggu (17/2).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 wita ini dibuka oleh Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose yang dihadiri oleh pejabat utama dan Forkopinda Bali, serta para Kapolres, Kapolsek Jajaran Polda Bali, dan tentunya para kaum millenial yang tumpah-ruah memadati lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

Dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival ini Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K. mengajak kepada para kaum millenial khususnya millenial Kabupaten Jembrana agar peduli, tertib, dan cinta lalulintas guna mengurangi dan menekan angka kecelakaan lalulintas. Dengan kegiatan ini para kaum millenial se-Bali dikumpulkan di lapangan Niti Mandala Renon tiada lain untuk menjadikan Bali sebagai pelopor keselamatan berlalulintas menuju Indonesia gemilang.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan DJ dan Band papan atas, Free Style Motor dan BMX, Tari Bali Gemilang Millenial, Millenial Entrepreneur Expo, dan Deklarasi Pelopor Keselamatan, serta door prize besar-besaran.

“Adik-adik sekalian marilah bersama-sama sebagai generasi millenial Jembrana wujudkan generasi sebagai pelopor keselamatan berlalulintas, guna menekan angka laka lantas. Sayangi nyawamu! Sayangi masa depanmu!,” jelas Kapolres Jembrana Minggu kemarin (17/2/2019) pukul 16.15 Wita.