Beranda Informasi Serta Merta Minibus Elf Hantam Truk di Tol Cipali Km 78

Minibus Elf Hantam Truk di Tol Cipali Km 78

0

Humas.polri.go.id – Purwakarta. Minibus Isuzu Elf menghantam truk Fuso di ruas Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) Km 78 tepatnya di wilayah Kecamatan Cempaka Kabupaten Purwakarta, Minggu malam sekitar pukul 21.45 WIB.

“Pengemudi Isuzu Elf diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya hingga menabrak bagian belakang truk Fuso di depannya,” kata Kanit 9 PJR Tol Cipali Dit Lantas Polda Jawa Barat AKP Azis Sarifudin.

Saat itu mobil Elf dengan nomor polisi E 7027 KA dan truk Fuso bernopol BE 9069 QC sama-sama melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Lima orang tewas dalam peristiwa itu, sedangkan sembilan orang lainnya terluka.

Bagian depan mobil Elf itu juga ringsek akibat menghantam bagian belakang truk. “Korban meninggal di lokasi dua orang dan dalam perjalanan dua orang. Sedangkan satu orang lainnya di rumah sakit,” tegas Kasat Lantas Polres Purwakarta.

Empat korban tewas tersebut berada di kamar jenazah Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, dan satu lainnya di Rumah Sakit Rama Hadi. Sedangkan sembilan orang yang mengalami luka-luka dirawat di IGD RS MH Thamrin.

Identitas korban yang meninggal:
– Hadi Kusno (43) warga Kabupaten Brebes (Sopir Elf)
– Istikomah (48) warga Kabupaten Brebes
– Muhasim (85) warga kabupaten Brebes
– Muslikhah (59) warga Kabupaten Brebes
– Sunardi (45) warga Kabupaten Brebes.