Beranda Informasi Serta Merta Sespusjarah Polri Silaturahim Dengan Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti

Sespusjarah Polri Silaturahim Dengan Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti

0

Sespusjarah Polri , Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli MM didampingi oleh Kabidrahtra Pusjarah Polri Kombes Pol. Sigit Ari Widodo SIk dan Staf Bidrahtra, melaksanakan silaturahmi di Kediaman Jenderal Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti (20/03/2019)
Kehadiran Sespusjarah dan rombongan tersebut dalam rangka wawancara guna melengkapi penulisan buku ensiklopedia Kapolri pada masa Kepemimpinan Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti yang menjabat pada tanggal 16 april 2015 hingga 13 Juli 2016 menggantikan Jenderal Polisi (Purn) Drs.H Sutarman.

Sespujarah Polri Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli MM pada awal kesempatan silatuhmi tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti yang telah meluangkan waktu wawancara dan menyampaikan permohonan maaf Kapusjarah Polri Brigadir Jenderal Drs.Istu Hari Winarto ,SH., MM yang tidak bisa hadir langsung dalam silaturami tersebut karena sedang melaksanakan kegiatan sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 6 tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Kepolisian Negeri Republik Indonesia di Polda Kepulauan Riau

Dalam kunjugan tersebut Jenderal Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti menyampaikan apresiasi kepada Sespujarah Polri dan rombongan yang telah memberikan perhatian atas rencana penulisan ensiklopedi Kapolri, selanjutnya dalam kegiatan wawancara tersebut ,Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti menceritakan tentang pengalamannya ketika bertugas memimpin di Polda Banten, Polda Sulteng,Polda Sumut dan Jabatan Strategis di Mabes Polri.

Sebagai tali asih sebelum mengakhiri kunjungannya Sespusjarah Polri memberikan cindera mata kepada Jenderal Polisi (P) Drs. H. Badrodin Haiti