Polda Metro Jaya

Tunjukkan Kekompakkan, Alumni Ikaba 2002 Berikan 979 Box Aqua Kepada Personel BKO Polda Metro Jaya di Monas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Bertempat di Posko BKO Polri Nusantara, Monas,  Jakarta Pusat, Ttnt Asade atau yang dikenal Alumni Ikaba 2002 Indonesia memberikan bantuan berupa 979 Box Air Mineral Aqua kepada personel Polri yang melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya, Rabu (26/6). Bantuan ini diterima Pamendal Posko Brimob Nusantara, Kombes Pol. Iskandar, S.I.K.

Ketua Pelaksana Solidaritas Ikaba Polri 2002, Bripka Danu Indra kuswara mengatakan ini merupaka wujud kepedulian dan kebersamaan atas kehadiran  rekan-rekan yang melaksanakan BKO guna menunjukan bahwa Ikaba Polri 2002 itu peduli dan mampu membangun kebersamaan melalui asas kekeluargaan dimanapun berada.

“Terima kasih kasih yang sebesar-besarnya buat semua leting Ikaba 2002 Indonesia yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana untuk mendukung pelaksanaan tugas saudara2 kita yang sedang BKO ke Polda Metro Jaya,” ujar Bripka Danu.

Ditambahkan Bripka Danu, Mari kita tunjukkan bahwa Ikaba Polri 2002 itu solid dan kompak serta siap meningkatkan sinergitas guna meningkatkan kamdagri yang aman kondusif, serta dapat menjadi Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Al/Sw/Hy

 

 

 

 

 

 

 

 

The post Tunjukkan Kekompakkan, Alumni Ikaba 2002 Berikan 979 Box Aqua Kepada Personel BKO Polda Metro Jaya di Monas appeared first on Tribratanews.