[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi III

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin memimpin Rapat Kesiapan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka Kunjungan Kerja Masa Reses Persidangan V tahun 2018-2019 Komisi lll DPR RI ke Provinsi Kalsel, Rabu (31/7/2019) pukul 08.00 Wita.

Rapat yang berlangsung di Ruang Conference Pers Bid Humas Polda Kalsel ini dihadiri oleh Irwasda, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan yang mewakili Pejabat Utama Polda Kalsel.  Adapun maksud dan tujuan Komisi lll DPR-RI dalam kunjungan spesifik yaitu melakukan pertemuan dengan 5 (lima) mitra kerja yaitu Kepolisian, Kejaksaan Tinggi, Kanwil Kemenkumham, Pengadilan Tinggi dan BNN Provinsi Kalsel.

003d2001 931b 4b6c 9db9 a85af30a906b

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menyampaikan kegiatan ini membahas mengenai kesiapan penyambutan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel.

Inti dari Rapat tersebut adalah membahas bagaimana susunan acara kunjungan kerja anggota DPR RI di Provinsi Kalsel khusus nya Polda Kalsel, yang mana kegiatan tersebut adalah dalam rangka Masa Reses Persidangan V tahun 2018-2019.

8b6c4287 635f 4610 9aa1 08bc62897f4d

“Dalam rapat juga dibahas mengenai penanganan kasus-kasus di wilayah Polda Kalsel dan pola koordinasi dengan instansi terkait serta terkait maraknya peredaran narkoba, agar dijelaskan data-data kasus narkoba yang tengah dan telah ditangani selama ini dan persentase kasus narkoba dari tahun ke tahun,” jelas Kabid Humas.

Rencananya rombongan anggota DPR RI yang akan datang terdiri dari H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH., Erma Suryani Ranik, SH., MH., Mulfachri Harahap, SH., MH, Risa Mariska, SH., Masinton Pasaribu, SH., Drs. H. Bambang Heri Purnama, ST., MH., Bambang Hariyadi, SE., Faisal Muharami Saragih, SH., MH., H. Muslim Ayub, SH., MH., Dr. H.M. Anwar Rahman, MH., H. Aboe Bakar Al Habsy, SE., H.M. Aditya Mufti Arifin, SH., Drs. Taufiqulhadi, M.Si., Samsudin Siregar, SH., beserta Staf dan rombongan lainnya.

Sebelum pelaksanaan Rapat kesiapan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi III ke Polda Kalsel, lebih dulu berlangsung kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) dan Bid Humas Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

The post Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi III appeared first on TribrataNews Polda Kalsel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Pegawai Maskapai Swasta Ditangkap Bareskrim Polri Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Terapkan Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow, Petugas Kepolisian Sigap Dalam Mengatur Jalannya Arus Lalu Lintas
Lakukan Pelayanan Maksimal di Arus Mudik Lebaran 2024, Polri Tuai Apresiasi Masyarakat
Pemudik Ungkap Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow Lancar dan Cepat
Bareskrim Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia di Aceh Timur, Lima Tersangka Diamankan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Himbau Warga Dayaan Jaga Kerukunan Usai Pemilu 2024
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus
Anggota Polsek Puncu Gencar Patroli di Perbankan Cegah Kejahatan 
Anggota Polsek Puncu Gencar Patroli di Perbankan Cegah Kejahatan 
Polrestro Jakpus Terjunkan 2.404 Personil Gabungan Amankan Pertandingan Persija vs Persis Solo di SUGBK
Sultan Paser  Bersama Forkopimda  Kabupaten Ppu Mendukung Penuh Pembangunan IKN dan Bandara VVIP di Kabupaten PPU
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor