[language-switcher]
Beranda  Berita

210 Pembalap Meriahkan Roadrace Kapolda Cup 2019

TANJUNG SELOR, Tribratanews – Kapolda Cup Firelli Motoprix kejuaraan Nasional balap motor regional C Kalimantan putaran 2 Kaltara 2019 resmi dibuka langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H, Sabtu,(17/8/2019).

Kejuaraan yang diikuti 210 stater atau peserta se-Kalimantan dengan 17 race yang terbagi dalam 3 race kejuaraan nasional dan 14 lainnya masuk dalam sporting kelas.Kejuaraan ini digelar dalam rangkain kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Di gelar selama dua hari 17 – 18 Agustus di Sirkuit Bumirahayu Bulungan, Roadrace Kapolda Cup 2019 ini merebutkan hadiah total 100 juta dan 2 unit motor yang sudah disediakan panitia.

Dalam Sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung terselenggaranya Kapolda Cup 2019.

“Saya atas nama Kapolda sangat berterima kasih kepada para seponsor, Pemprov Kaltara, Pemkab Bulungan, Koni Kaltara, dan khususnya kepada IMI Kaltara dan Ditlantas Polda Kaltara yang memotori kegiatan ini hinga terlaksana”, Ucapnya.

Selain itu, Kapolda Kaltara juga berpesan kepada masyarakat, khususnya kaum milenial agar tetap mematuhi ketertiban berlalulintas saat berkendara, tidak kebut – kebutan dijalan umum, patuhi rambu – rambu lalu lintas dan lengkapi safety saat berkendara.

“Penting saya sampaikan kepada masyarakat, tingginya angka kecelakan saat ini paling tinggi adalah kecelakan motor roda dua yang mencapai 70%, bahkan korban dari tingginya kecelakaan ini adalah kaum milenial, maka dari itu, apabila mempunya hobi balap motor, maka salurkanlah pada tempatnya, yakni dilintasan sirkuit balap motor, seperti yang kita selenggarakan saat ini”, Terang Jenderal Bintang Satu ini kepada Tribrata.

Tampak hadir dalam pembukaan Roadrace Kapolda Cup 2019 yakni Gubernur Kaltara, Ombudsman Kaltara, Wakapolda Kaltara, Bupati Bulungan,Komandan Kodim 0903 dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara.

Sesuai dengan jadwal, bagi para stater atau pembalap yang sudah menuntaskan balapannya hari ini dan masuk dalam babak final, mereka akan bertarung lagi dilintasan sirkuit Bulungan pada Minggu besok 18  Agustus, start race akan dimulai dari pukul 09.00 Wita sampai selesai dengan pembagian hadiah utama kepada para juara. (Humas/dk)

 

 

The post 210 Pembalap Meriahkan Roadrace Kapolda Cup 2019 appeared first on Tribratanews Polda Kaltara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Latihan Pra Operasi Ketupat 2024, Polri Fokuskan Antisipasi Terorisme
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penghormatan Terakhir: Upacara Persemayaman dan Pemakaman Jenazah Almarhum Iptu Joko Sumareh, Polres Boyolali
Jelang Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Polda Banten Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Maung 2024
Kunjungan Ke Polsek Tenggarong, AKBP Heri Rusyaman Tatap Muka Bersama Muspika
Polres Garut Siap Menerima Pendaftaran Polri Jalur Akpol (Akademi Kepolisian) Tahun 2024
Safari Ramadhan, Polsek Wonodadi Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Tarawih
Operasi Pekat 2024 Polres Blitar Kota Berhasil Bongkar TPPU Modus Prostitusi Online
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor