Polda Jabar, Uncategorized

Dir Binmas Polda Jabar Menyampaikan Agar Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Serta Tidak Terbawa Hal Negatif

Rabu (16/10/2019) telah dilaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah keliling bertempat di Mesjid Al Mujahadah, Jln Sharon Boulevard Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kotamadya Bandung.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan Sollat Berjamaah Subuh keliling dihadiri oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya S.H., M.H., Kabag Bin Ops Binmas Polda Jabar AKBP Sumintha,
Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP S Hermansyah, Ketua DKM Mesjid Al Mujahadah Dr H. Mohamad Sidik, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Tokoh Adat,
Warga Masyarakat sekitar mesjid Al Mujahadah, Marbot/pengurus Mesjid Al Mujahadah.

Pada kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Jabar menyampaikan mengenai keutamaan Sollat Subuh berjamaah, memberi himbauan Kamtibmas, menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah Polda Jabar dalam keadaan kondusif.

Menurut Dir Binmas Polda Jabar seluruh masyarakat harus bijak dalam menggunakan medsos, disamping itu dihimbau kepada para orang tua yang masih mempunyai anak usia sekolah terutama SMA/SMK untuk senantiasa mengawasi anak – anaknya supaya tidak terbawa kepada hal hal yang tidak baik, seperti ikut tawuran, unjuk rasa, geng motor, punk dan lain sebagainya, karena tugas anak sekolah itu hanya untuk belajar.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of